Sabtu, 19 Mei 2012

PKK Fashion Beauty Ajang Unjuk Karya Inovasi

Selasa, 15 May 2012 mahasiswa(i) Universitas Negeri Medan (Unimed) Fakultas Teknik Jurusan tata rias dan tata busana, menggelar pagelaran yang disebut sebagai PKK Fashion Beauty Year 2012 di gedung Auditorium UNIMED. Khusus untuk Prodi Tata Rias mengusung tema "Eksotika Etnik Indonesia". pembuatan karya-karya yang diciptakan sebagian besar berbahan dasar daur ulang, mulai dari koran, kaleng minuman ringan, plastik bag, bungkus permen, dan lain sebagainya... 

Eksotika Flora Indonesia

Eksotika Etnik Papua

Putri Hijau, SUMUT

Bersama Tim Dosen Pengampuh
Acara ini merupakan tugas akhir mata kuliah Karya Inovasi untuk mahasiswa Prodi Tata Rias, Masing-masing diwajibkan untuk menampilkan hasil karya inovasi yang telah dibuat melalui pagelaran. Acara ini juga disukseskan oleh mahasiswa Tata Rias angkatan 2008 yang membantu sebagai Event Organizer acara ini. Acara ini juga merupakan tugas akhir untuk mahasiswa yang mengambil mata kuliah Event Organizer. seluruh mahasiswa harus dapat merencanakan sampai melaksanakan acara ini dengan sukses. kerja keras mereka dari awal semester mulai dari penyusunan proposal, mencari sponsor acara, hingga menjadi crew pelaksana pada saat acara berlangsung.

Mahasiswa Tata Rias '08 yang bertugas sebagai EO

Alhamdulillah acara pagelaran PKK Fashion Beauty Year berlangsung dan berakhir dengan sukses. Terimakasih untuk Rektor Universitas Negeri Medan (UNIMED) bpk. Prof DR Ibnu Hajar M.Si yang sudah berkenan hadir untuk memberikan kata sambutan serta membuka secara resmi acara PKK Fashion Year Beauty 2012 ini meskipun harus berangkat dengan flight pertama menuju medan karena sedang berada diluar kota.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar